HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Tujuh Peserta Asal Sumut Lolos Masuk Final STQN 2019

Salah seorang peserta STQN XXV asal Sumatera Utara yang masuk babak final. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

PONTIANAK : Sebanyak tujuh dari 20 orang peserta asal Provinsi Sumatera Utara yang mengikuti Seleksi Tilawatil Quran Nasional [STQN] XXV tahun 2019 di Pontianak, Kalimantan Barat lolos masuk ke babak final yang digelar pada Kamis, 4 Juli 2019.

Peserta yang lolos ini diharapkan memberikan penampilan terbaik sehingga dapat mengharumkan nama Sumatera Utara dalam event nasional tersebut.

"Alhamdulillah ada peserta kita yang masuk ke babak final. Mari kita doakan mereka dapat memberikan penampilan yang terbaik hari ini. Dengan latihan yang sudah maksimal kita berikan, Insya Allah mereka bisa meraih prestasi,” ujar Ketua Kafilah Sumut, Palit Muda Harahap, Kamis (4/7/2019).

Adapun ketujuh peserta asal Provinsi Sumut yang masuk babak final yakni, Khairani kategori hapalan 100 hadis putri, Hidayatullah PA kategori hapalan 500 hadis putra, M Hanafi kategori Tilawatil Quran anak putra, Meri Rahma Dani kategori hapalan 500 hadis putri, Nurjannah kategori Tilawatil Quran Dewasa Putri, Aqsal Z Rafsanjani kategori Tahfidz 1 Juz putra dan Istiqomah kategori Tahfidz 30 juz putri. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *