HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kakanwil Kemenang Sumut Lantik Pejabat Eselon IV dan Kepala Madrasah

Kepala Kanwil Kemenang Sumut, Iwan Zulhami Menyalami Pejabat Eselon IV di Lingkungan Kanwil Kemenag Sumut Yang Baru Saja Dilantik. Foto (istimewa)

MEDAN : Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama [Kakanwil Kemenag] Provinsi Sumatera Utara, H Iwan Zulhami, melantik 15 orang pejabat Eselon IV di lingkungan Kanwil Kemenang Provinsi Sumatera Utara.

Pelantikan pejabat Eselon IV di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara digelar di Aula Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara pada Selasa (16/7/2019).

Dalam sambutannya pada acara pelantikan tersebut, Kepala Kanwil Kemenag Sumut, Iwan Zulhami menyampaikan bahwa rotasi dalam suatu organisasi adalah hal yang biasa, dimana penyegaran dalam tubuh organisasi di lingkungan kerja harus dilakukan guna pencapaian target-target organisasi.

Kepada para pejabat yang dilantik, Iwan Zulhami berpesan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan tunjukkan prestasi di satuan kerja masing-masing sesuai dengan komitmen pada lima nilai budaya kerja Kementerian Agama.

Khusus untuk Kabupaten Mandailing Natal, Kakanwil Kemenang Sumut Iwan Zulhami melantiknya karena belum ada pejabat Kepala Kemenang yang definitif.

"Saudara-saudara yang dilantik ini adalah yang terbaik dan memiliki kompetensi dan sudah berdasarkan peraturan yang berlaku," ujar Iwan Zulhami.

Pada kesempatan itu, Iwan Zulhami juga menegaskan bahwa dalam madrasah maupun Kepala KUA tidak ada istilah non-job, karena kepala sekolah adalah tugas tambahan, demikian juga dengan Kepala KUA, karena tugas utama mereka adalah pejabat penghulu. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *