HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Musa Rajekshah Catatkan Waktu Memuaskan di APRC Indonesia 2019

Peserta Rally Asia-Pasific Rally Championship [APRC] Indonesia 2019. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

RAMBONG SIALANG : Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah sukses menyelesaikan Leg 1 Asia-Pasific Rally Championship [APRC] Indonesia 2019 di Rambong Sialang, Kabupaten Serdang Bedagai pada Sabtu 27 Juli 2019 dengan catatan waktu yang memuaskan.

Musa Rajekshah finish di urutan 8, 10 dan 12 walau mengalami kerusakan di gearbox [gigi] 1 dan 2.

Kendaraan Musa Rajekshah mengalami kerusakan dua gearbox saat di Special Stage [SS] 2 dan hanya menggunakan gigi 3 dan 5 selama sisa balapan.

"Kendaraan saya mengalami patah gearbox, makanya saya pacu mobil dengan gigi 3 dan 5 saja," kata Musa Rajekshah.

Pada SS 1, Musa Rajekshah masih mencatatkan waktu yang bagus, 8 menit 36,8 detik, menempatkannya di posisi 8.

Namun, masih kalah cepat dari anaknya Musa Arjianshah yang selesai dengan waktu 8 menit 34 detik. Musa Rajekshah tak bisa memperbaiki waktunya setelah mengalami kerusakan gearbox, SS 3 diurutan 10, SS 4 diurutan 11, SS 5 urutan 10 dan SS 6 urutan 10.

Sedangkan Arji yang sempat mengalami pecah ban di SS 2 terus meningkat performanya. Arji diurutan ke-6 di SS 3, 4 dan 5 dan ke-7 di SS 6.

"Kalau finish waktu saya belum tahu, tetapi mungkin saya posisi 6 atau tujuh, tetapi Arji anak saya itu masih di atas saya," kata Musa Rajekshah.

Treknya sendiri menurut Musa Rajekshah, cukup menantang karena kering yang membuat sulit memacu kendaraan dengan kecepatan penuh. Itu juga yang membuat banyak dari pereli kesulitan menyesuaikan dengan kondisi ini terlebih SS 5 dan 6 karena berlumpur. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *