HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Presiden Jokowi Serahkan SK Redistribusi TORA di Kalimantan Barat

Presiden Jokowi menyalami Gubernur Kalbar Sutarmidji saat tiba di Bandara Supadio, Kubu Raya, untuk kunjungan ke Kalbar. Foto (Setlab.go.id)

Redaksimedan.com : Presiden Joko Widodo [Jokowi] melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Barat [Kalbar] pada Kamis (5/9/2019), untuk menyerahkan Surat Keputusan Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria [TORA] Hutan dan sertifikat hak atas tanah, serta meninjau sejumlah proyek.

Seperti diinformasikan dari laman resmi Setkab, Presiden Jokowi bertolak dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 09.00 WIB.

Presiden dan rombongan langsung disambut Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji, Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, dan Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Didi Haryono, saat tiba di Bandar Udara Internasional Supadio, Kabupaten Kubu Raya.

Dari bandara, Presiden Jokowi langsung menuju Kota Pontianak untuk menghadiri acara penyerahan Surat Keputusan Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria [TORA] Hutan dan sertifikat hak atas tanah.

Selain itu, pada sore hari, Presiden Jokowi akan menuju Mako Lantamal XII Pontianak dan diagendakan meninjau sejumlah proyek di sepanjang Sungai Kapuas.

Selepas peninjauan, Presiden Jokowi akan menuju tempatnya bermalam selama berada di Pontianak untuk beristirahat dan melanjutkan agenda kerja keesokan harinya.

Turut menyertai Presiden Jokowi dalam kunjungan ini antara lain, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri ATR/Kepala BPN Sofyan Djalil, dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *