HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Lantik Tiga Pejabat Administrator di lingkungan Pemprov Sumut

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi melantik dan mengambil sumpah jabatan tiga pejabat administrator di lingkungan Pemprov Sumut. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan.com : Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi melantik tiga orang pejabat administrator di lingkungan Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara [Pemprov Sumut].

Pelantikan tersebut dilakukan di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumut, Rabu (9/10/2019) dihadiri Asisten Administrasi Umum dan Aset, M Fitriyus dan Kepala Biro Otonomi Daerah dan Kerja Sama Setdaprov Sumut, Basarin Yunus Tanjung

Adapun tiga pejabat administrator yang dilantik Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, masing-masing Drs Damar Wulan sebagai Kepala Bidang Mutasi dan Pensiun pada Badan Kepegawaian Daerah Pemprov Sumut, Rasyid Ritonga AP MM sebagai Kepala Bagian Penataan dan Pendapatan Daerah pada Biro Otonomi Daerah dan Kerjasama Setdaprov Sumut, dan Drs Abdullah Khair Harahap MSP sebagai Kepala Bidang Sumber Daya Aparatur pada Satuan Polisi Pamong Praja Pemprov Sumut.

Para pejabat yang dilantik diminta segera melakukan konsolidasi dan pembenahan di tempat baru.

“Dengan kehadiran kita di tempat tersebut, ada sesuatu yang baru, perbaikan baru. Bukan sebaliknya, malah mundur atau jalan di tempat. Untuk itu, saya minta kepada yang baru dilantik ini segera lakukan konsolidasi saat mulai bertugas nanti. Kemudian, benahi apa yang perlu dibenahi,” kata Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

Disampaikan Edy Rahmayadi, saat ini pengamanan menjadi fokus Pemprov Sumut. Personel kekuatan pengamanan yang tersedia dengan jumlah sekitar 125 orang masih sangat kurang. Paling tidak tahun ini diharapkan bertambah menjadi 250 orang.

"Jadi kepada Pak Khair, ini menjadi salah satu tugas bapak ini. Baik kuantitas maupun kualitas satpol PP kita,” ujar Edy Rahmayadi. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *