HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Masyarakat Diajak Jaga Kondusifitas Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih

Ketua DPC GMNI Kota Medan, Samuel Gurusinga. Foto (istimewa)


Redaksimedan.com : Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia [GMNI] Kota Medan mengajak masyarakat Kota Medan untuk bersama-sama mengawal dan menjaga kekondusifan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin.

Demikian dikatakan Ketua DPC GMNI Kota Medan, Samuel Gurusinga di Sekretariat DPC GMNI Kota Medan, Jalan Kejaksaan Medan, Jumat (18/10/2019).

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih, Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin, menurut Samuel, tinggal menghitung hari, sehingga diharapkan masyarakat dapat menjaga ketertiban dan keamanan.

"Mari kita secara bersama-sama seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI  terpilih Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin pada tanggal 20 Oktober 2019. Rangkaian panjang proses pemilu secara konstitusional sudah dilalui dan ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum," ujarnya.

Samuel juga menginstruksikan kepada seluruh kader GMNI Medan dimanapun berada untuk dapat menjaga kekondusifan dan mengawal proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin.

Dengan menjaga kekondusifan dan keamanan, menurut Samuel, merupakan bagian dari menghargai saudara-saudara kita yang lain.

Samuel juga mengapresiasi kinerja TNI dan Polri yang sudah maksimal dalam proses mengawal pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *