HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Ada 10 Karya Seni yang Masuk Nominasi Lomba Maskot dan Jingle Pilkada Medan

Komisioner KPU Kota Medan Divisi SDM dan Parmas, Edy Suhartono. Foto (ist)

Redaksimedan.com : Dewan juri telah menetapkan 10 nominasi dalam lomba Maskot dan Jingle Pilkada Kota Medan tahun 2020.

10 nominasi tersebut berasal dari 35 desain maskot hasil karya para seniman Kota Medan yang ikut pada Lomba Maskot dan Jingle Pilkada Medan 2020 yang digelar oleh KPU Kota Medan.

Penetapan 10 nominasi tersebut didasarkan pada beberapa kriteria penilaian seperti orisinalitas, netralitas, filosofis dan estetika.

"Ada 10 hasil karya yang masuk nominasi," kata Komisioner KPU Kota Medan Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat [Parmas] Edy Suhartono di Medan, Senin (16/12/2019).

10 karya seni yang masuk nominasi lomba Maskot dan Jingle Pilkada Medan tahun 2020. Foto (ist)

Edy menjelaskan, hasil-hasil karya yang ikut dalam lomba maskot tersebut sangat beragam dan seluruhnya mewakili identitas-identitas khas yang ada di Kota Medan.

Penentuan soal pemenang akan dilakukan dengan berbagai pertimbangan dan penilaian dari dewan juri.

"Besok, Selasa 17 Desember 2019 akan ada presentasi dari masing-masing seniman yang membuat maskot tersebut," ungkapnya.

Pantauan sementara berbagai hasil karya dari para peserta lomba Maskot Pilkada Medan 2020 tersebut sangat beragam dan semuanya menunjukkan hal-hal yang khas di Kota Medan seperti Ayam, Balai Kota, Istana Maimun, Durian dan berbagai desain maskot lainnya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *