HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

KPU Medan Sosialisasi Tahapan dan Jadwal Pencalonan Perseorangan

KPU Medan gelar sosialisasi tahapan dan jadwal pencalonan perseorangan di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan tahun 2020. Foto (Redaksimedan)

Redaksimedan.com : Komisi Pemilihan Umum [KPU] Kota Medan melakukan sosialisasi tahapan dan jadwal pencalonan perseorangan di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan tahun 2020.

Kegiatan sosialisasi tersebut dibuka langsung Ketua KPU Kota Medan, Agussyah Damanik dan dihadiri Anggota Komisioner KPU Medan, Edy Suhartono, Rinaldi Khair, Nana Miranti, Jefrizal dengan mengundang bakal calon perseorangan dan undangan lainnya di salah satu hotel di Kota Medan, Senin (9/12/2019).

Komisioner KPU Kota Medan, Rinaldi Khair dalam sosialisasi itu menyampaikan, selama masa verifikasi, diharapkan calon perseorangan dan tim nya sudah mempersiapkan berkas dukungan-dukungan perbaikan.

Komisioner KPU Medan, Edy Suhartono saat ditemui disela kegiatan sosialisasi menyampaikan, sosialisasi ini mengundang tokoh masyarakat, LSM, pers dan calon perseorangan.

Untuk sosialisasi, kata Edy, selain mengenai syarat dukungan, juga disampaikan tentang pengenalan Sistem Informasi Pencalonan [Silon] untuk calon perseorangan, agar calon perseorangan mengetahui cara meng-in put formulir melalui aplikasi. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *