HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Unsur Forkopimda Merupakan Hal Penting dalam Membawa Provinsi Sumut Maju, Aman dan Bermartabat

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi menggelar rapat bersama Forkopimda Sumut di Kantor Gubernur Sumut. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan.com: Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menyebutkan bahwa unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah [Forkopimda] merupakan hal penting dalam membawa provinsi ini maju, aman dan bermartabat.

Karena itu koordinasi dan silaturahmi yang intensif diperlukan.

Demikian disampaikan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi pada Rapat Forkopimda jelang akhir tahun menyambut hari besar keagamaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut, Rabu (11/12/2019).

Menurut Edy Rahmayadi, inti dari pelaksanaan rapat tersebut bukan hanya soal tanggung jawab koordinasi atau pertemuan semata, karena hal tersebut cenderung mengarah kepada seremonial belaka. Sedangkan substansinya adalah bersama menjaga dan mengawal Sumatera Utara tetap aman dan damai, serta bermartabat.

Disebutkan Edy Rahmayadi bahwa Sumut termasuk provinsi yang aman dan tentram. Tetapi bukan berarti antisipasi diabaikan begitu saja.

Untuk itu, yang perlu dilakukan ,menurut Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, bagaimana bersama mewaspadai bandit yang selalu meresahkan masyarakat. (RMC)



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *