HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Perayaan Natal Diharapkan Membawa Kebahagiaan dan Kedamaian

Kadis Tenaga Kerja Kota Medan, Hanalore Simanjuntak mewakili Plt Walikota Medan Akhyar Nasution saat menghadiri perayaan Natal Polda Sumut tahun 2019. Foto (Humas Pemko Medan)

Redaksimedan : Polda Sumatera Utara merayakan Natal tahun 2019 yang digelar di Regale International Convention Centre di Jalan H Adam Malik Medan, Jumat malam (17/1/2020).

Perayaan Natal Polda Sumut tahun 2019 yang mengusung  tema 'Dalam Mendukung Tugas Kepolisian Hendak lah Kita Saling Mengasihi Sebagai Seorang Sahabat' berlangsung damai dan penuh suka cita.

Hadir pada perayaan Natal Polda Sumut tahun 2019 itu Plt Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi diwakili Kadis Tenaga Kerja Kota Medan Hanalore Simanjuntak bersama Kadis Pencegah dan Pemadam Kebakaran [P2K] Kota Medan Albon Sidauruk, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin dan Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah serta unsur Forkopimda Sumut dan Kota Medan.

Perayaan Natal Polda Sumut tahun 2019 diawali dengan ibadah yang dipandu Pdt Juanda Sitinjak, sedangkan doa syafaat dibawakan Ketua PGI Wilayah Sumut Pdt Darwis Manurung. Sementara itu khotbah Natal disampaikan Pdt Bambang Jonan. Seluruh jemaat terkasih mengikuti perayaan Natal dengan penuh khidmat hingga berakhirnya acara.

Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2020 kepada seluruh jemaat yang hadir. Kapolda mengajak semua untuk terus menjaga agar Sumut senantiasa aman dan kondusif. "Semua investor akan datang apabila Sumut aman, sebaliknya investor akan pergi apabila kondisi Sumut tidak aman. Benar menjaga keamanan itu merupakan tugas aparat TNI dan Polri, tapi juga harus mendapat dukungan seluruh masyarakat Sumut. Untuk itu mari kita jaga bersama  keamanan dan kedamaian  di Sumut ini," kata Kapolda.

Hanalore Simanjuntak mewakili Plt Walikota Medan menyampaikan ucapan Selamat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 kepada seluruh keluarga besar Polda Sumut. Diharapkannya, melalui perayaan ini dapat merefleksikan kasih Tuhan dalam kehidupan sehari-hari.

"Semoga Perayaan Natal ini membawa kebahagiaan, kedamaian serta memberikan semangat  dan harapan baru kepada seluruh jajaran Polda Sumut untuk memberikan pelayanan keamanan terbaik kepada seluruh masyarakat, sehingga Sumut, termasuk Kota Medan yang kita cintai ini senantiasa aman dan kondusif," harap Hanalore.(RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *