HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Reuni Menjadi Wadah untuk Bersilaturahmi

Plt Walikota Medan Akhyar Nasution menerima audiensi Panitia Reuni Akbar SMP Negeri 9/11 di Balaikota Medan. Foto (Humas Pemko Medan)

Redaksimedan : Panitia Reuni Akbar SMP Negeri 9 [sekarang SMP Negeri 11-red] mengundang Plt Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution untuk dapat hadir dalam acara Reuni Akbar SMP Negeri 9/11 yang akan digelar pada 25 Januari 2020.

"Kami berharap Bapak Plt Walikota Medan Akhyar Nasution dapat hadir. Menjadi sebuah kebahagiaan bagi kami jika bapak dapat berkumpul bersama kita semua nantinya. Selain itu juga, sekaligus menunjukkan pada teman-teman bahwa salah satu alumni SMP Negeri 9/11 berhasil menjadi kepala daerah," kata Ketua Panitia Reuni Akbar, Mukti Hasibuan saat  beraudiensi dengan Plt Walikota Medan Akhyar Nasution di Balaikota Medan, Kamis (16/1/2020).

Dalam audiensi yang juga dihadiri beberapa anggota panitia reuni akbar, Mukti juga meminta kesediaan Plt Walikota Medan Akhyar Nasution menjadi Pembina Ikatan Alumni [IKA] SMP Negeri 9/11.

Disampaikan Mukti bahwa pihaknya berharap Plt Walikota Medan Akhyar Nasution dapat memberi sekaligus menjadi motivator untuk alumni agar senantiasa bersemangat dan tetap produktif.

"Semoga kehadiran Bapak Plt Walikota Medan Akhyar Nasution memberi rasa semangat dan kebahagiaan bagi kita semua, khususnya teman-teman seangkatan," ujar Mukti.

Pada kesempatan itu, Plt Walikota Medan Akhyar Nasution menyampaikan dirinya akan hadir dalam acara yang diadakan di sekolahnya semasa SMP dahulu.

Apalagi, kata Akhyar, nantinya dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan para alumni dari lintas angkatan. Dengan demikian, kedekatan, keakraban dan rasa kebersamaan dapat terbangun dan terus terjaga.

"Insya Allah saya akan hadir. Tentu ini menjadi wadah baik bagi kita semua untuk bersilaturahmi bersama sebagai sebuah keluarga besar. Pasti akan banyak perbincangan dan tukar pikiran nantinya, apalagi bagi kita yang sudah lama tidak bertemu," kata Plt Walikota Medan Akhyar Nasution. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *