HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan kepada Masyarakat

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah diacara peresmian Stroke Center RSU Royal Prima. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)
Redaksimedan : Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah berpesan agar rumah sakit tidak hanya berorientasi kepada keuntungan saja, tapi juga harus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami harapkan peran kemanusiaanya juga harus dikedepankan, karena ada juga masyarakat kita yang kurang mampu. Harapan kami RSU Royal Prima juga membantu kami untuk mewujudkan kesehatan masyarakat, saya rasa hal itu pun sudah banyak dilakukan oleh dokter-dokter di sini," kata Musa Rajekshah saat meresmikan Stroke Center RSU Royal Prima,, Senin (13/1/2020).

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah berharap, Stroke Center tersebut dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Sumatera Utara.

"Pemerintah Provinsi Sumatera Utara sangat menyambut baik atas dibangunnya pusat pelayanan Stroke Center Rumah Sakit Umum Royal Prima ini, semoga ke depannya semakin meningkat kualitas pelayanan kesehatan kita, sehingga masyarakat kita tidak lagi berobat ke luar negeri lagi," ujar Musa Rajekshah. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *