HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Bangunan Baru Masjid Al Muttaqin Diresmikan Plt Walikota Medan

Plt Walikota Medan Akhyar Nasution resmikan bangunan baru Masjid Al Muttaqin. Foto (Humas Pemko Medan)

Redaksimedan : Plt Walikota Medan Akhyar Nasution meresmikan Masjid Al Muttaqin yang baru selesai dibangun di Jalan Bunga Turi 1, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Medan Tuntungan, Jumat (28/2/2020).

Dengan bangunan baru, para jamaah diharapkan semakin tenang, nyaman dan khusyuk ketika melaksanakan shalat lima waktu berjamaah, termasuk kegiatan keagamaan Islam lainnya di masjid tersebut.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita serta penandatanganan prasasti yang dilakukan Akhyar didampingi Anggota DPRD Medan Dhiyaul Hayati, Asisten Pemerintahan Setdako Medan Musaddad Nasution, Kadis Perumahan, Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang Kota Medan Benny Iskandar, Kabag Agama Setdako Medan Adlan, Kabag Tapem Ridho Nasution serta Camat Medan Tuntungan Topan Ginting.

Sesuai dengan namanya Al Muttaqin, Akhyar berharap seluruh masyarakat maupun jamaah semakin meningkat ketakwaannya dengan hadirnya bangunan baru Masjid Al Muttaqin.

Di samping itu juga semakin meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT. Kemudian Akhyar pun mengajak warga dan jamaah untuk senantiasa memakmurkan Masjid Al Muttaqin tersebut.

"Tidak hanya untuk melaksanakan shalat berjamaah, saya juga berharap agar Masjid Al Muttaqin juga dapat digunakan untuk tempat pembinaan umat, terutama generasi muda. Selain mencegah melakukan tindakan negatif, juga kita harapkan melalui pembinaan yang dilakukan dapat melahirkan generasi muda yang berakhlak dan cinta akan agamanya," kata Akhyar.

Akhyar berpesan agar warga dapat menjaga dan merawat Masjid Al Muttaqin dengan sebaik-baiknya, terutama kebersihan sehingga siapa saya yang shalat merasa tenang dan nyaman ketika melaksanakan ibadah. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *