HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Digelar di Lapangan Merdeka Medan, Anniversary Ladon Club Indoesia Hadirkan Iis Dahlia

Panitia Anniversary Ladon Club Indonesia ke 52 bersilaturahmi kepada Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah. Foto (ist)


Redaksimedan : Penyanyi dangdut Iis Dahlia direncanakan akan menghibur masyarakat Kota Medan dalam kegiatan Anniversary Ladon Club Indonesia ke 52.

Ketua Panitia Anniversary Ladon Club Indonesia ke 52, H Subandi, SH, Mkn menyampaikan, kegiatan tersebut akan digelar pada Minggu, 1 Maret 2020 di Lapangan Merdeka Medan pada pukul 07.00 Wib.

Selain menyajikan berbagai hadiah pada Ladon Fun Bike yang merupakan rangkaian dari kegiatan Anniversary Ladon Club ke 52, kata H Subandi, acara tersebut juga akan dimeriahkan dengan kehadiran Iis Dahlia dipandu oleh Edwin Super Bejo sebagai MC.

"Kita akan menampilkan artis ibu kota untuk menghibur peserta Ladon Fun Bike. Insya Allah, kami jamin para peserta akan bergembira merayakan ulang tahun Ladon Club Indonesia ke 52 ini," papar H Subandi SH, MKn di dampingi Bendahara H Hamdani Syahputra, Sabtu (29/2/2020).

Panitia, kata Subandi yang juga menjabat sebagai Ketua Notaris Muslim Indonesia Korwil Sumut, sengaja mengumumkan informasi ini menjelang pelaksanaan.

"Ini bentuk surprise dari kami panitia untuk para peserta dan anggota Ladon. Dan kita berdoa agar acara ini bisa berjalan dengan baik dan lancar. Amin," ujarnya.

Silaturahmi ke Wakil Gubernur Sumut

Panitia Anniversary Ladon Club Indonesia ke 52, ungkap Subandi, sudah bersilaturahmi ke Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah.

Pada pertemuan silaturahmi itu, sebut Subandi, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara sangat mendukung kegiatan berbentuk olahraga. Selain menyehatkan warga Sumut, juga dapat membangun komunikasi antar sesama komunitas sepeda dan masyarakat diharapkan dapat memeriahkan acara tersebut.

Ketua Harian Ladon Club Indonesia, H Hendra DS menyampaikan, sebagai club otomotif, komunitasnya akan terus menggelorakan kegiatan olahraga agar generasi penerus Sumut, bisa lebih sehat dan terhindar dari narkoba.

"Sebagai pencinta otomotif, kami akan terus memerangi narkoba. Dan mengajak seluruh pemuda di Sumut untuk terus berolahraga," ujar Sekretaris Panitia, Munandar.

Selain itu, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam kegiatan sosial berupa sunat massal dan donor darah. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *