HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Siap Sukseskan Rakerda I PDI Perjuangan Sumut

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut, Mangapul Purba. Foto (Redaksimedan.com)

Redaksimedan : Seluruh Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut dihimbau untuk serius mengikuti pelaksanaan Rapat Kerja Daerah [Rakerda] I DPD PDI-Perjuangan Sumatera Utara yang akan digelar pada Sabtu, 8 Februari 2020 di Medan.

Demikian disampaikan Ketua Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Sumatera Utara, Mangapul Purba, Jumat (7/2/2020).

Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut, ungkap Mangapul, menyambut baik pelaksanaan Rakerda I PDI Perjuangan Sumut tersebut.

"Seluruh Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut, siap bahu membahu untuk mensukseskan pelaksanaan Rakerda I DPD PDI Perjuangan Sumut, apapun yang dibutuhkan oleh Panitia untuk mensukseskan rakerda esok, fraksi siap membantu tanpa tawar-menawar" tegas Mangapul

Selain itu, Mangapul juga menyampaikan apresiasinya atas kehadiran Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto,

"Kehadiran Sekjen DPP PDI Perjuangam Hasto Kristiyanto untuk membuka Rakerda I DPD PDI Perjuangan Sumut membuktikan bahwa rakerda ini sangat strategis dalam merespon dinamika politik di Sumut, terutama dinamika jelang Pilkada," ujar Mangapul.

Mangapul yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Pemenang Pemilu DPD PDI Perjuangan Sumut ini menghimbau kepada Anggota Fraksi PDI Perjuangan di seluruh kabupaten/kota untuk hadir dan menjadi teladan, hadir digaris depan demi mensukseskan setiap agenda Partai.

"Saya juga menghimbau kepada seluruh Anggota Fraksi PDI Perjuangan baik provinsi maupun kabupaten/kota untuk selalu berada digaris depan mensukseskan setiap acara partai, sebab fraksi adalah perpanjangan partai, tanpa partai maka tidak akan ada fraksi itu sendiri," kata Mangapul. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *