HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Lantas Polrestabes Medan Sediakan Hand Sanitizer di Setiap Ruangan

Personil Sat Lantas Polrestabes Medan membersihkan sarana dan prasarana yang ada di Satpas Sat Lantas Polrestabes Medan. Foto (ist)

Redaksimedan : Satuan Lalu Lintas [Sat Lantas] Polrestabes Medan memberlakukan wajib cuci tangan kepada setiap pengunjung yang memasuki wilayah Satpas Sat Lantas Polrestabes Medan.

Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol HM Reza Chairul AS, SIK, SH, MH menyampaikan, setiap pengunjung Satpas Sat Lantas Polrestabes Medan pada saat memasuki wilayah Satpas wajib mencuci tangan di pintu masuk dengan menggunakan hand sanitizer, baru memasuki wilayah satpas.

Kegiatan yang dilaksanakan Unit Reg Ident Sat Lantas Polrestabes Medan ini, kata Kompol HM Reza, untuk mencegah penyebaran virus Corona [Covid-19].

Personil Sat Lantas Polrestabes Medan membersihkan tempat duduk yang ada di Satpas Sat Lantas Polrestabes Medan. Foto (ist)

"Setiap ruangan telah disediakan hand sanitizer sehingga tangan tetap steril dan pembersih tangan di wastafel juga telah disiapkan," kata Kompol HM Reza Chairul, Selasa (17/3/2020).

Setiap pagi sebelum dilakukannya pelayanan SIM, ungkap Kompol Reza, personil melaksanakan manajemen kebersihan dengan menggunakan cairan antiseptic.

"Ini dilakukan agar terciptanya kenyamanan bagi personil dan pemohon SIM di Satpas Sat Lantas Polrestabes Medan," ujar Kompol Reza. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *