HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua Pewarta Kembali Bagikan Bahan Kebutuhan Pokok kepada Wartawan dan Masyarakat

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis membagikan bahan kebutuhan pokok kepada para anggota dan wartawan yang tergabung dalam Pewarta Polrestabes Medan. Foto (Redaksimedan)

Redaksimedan : Ketua Persatuan Wartawan [Pewarta] Polrestabes Medan Chairum Lubis kembali membagikan bantuan bahan-bahan kebutuhan pokok atau sembako kepada seluruh anggota dan wartawan yang tergabung dalam Pewarta Polrestabes Medan.

Pembagian bahan-bahan kebutuhan pokok berupa beras dan minyak goreng itu dibagikan di Kantor Pewarta Polrestabes Medan di Jalan AR Hakim Medan, Jumat (17/4/2020).

Bantuan yang diberikan kepada anggota dan wartawan yang tergabung dalam Pewarta Polrestabes ini, kata Chairum Lubis, sebagai bentuk kepedulian sosial dan perhatian kepada teman-teman wartawan dan masyarakat ditengah situasi virus Corona [Covid-19] saat ini.

Selain kepada anggota dan wartawan yang tergabung dalam Pewarta Polrestabes Medan, ungkap Chairum Lubis, bantuan bahan-bahan kebutuhan pokok itu juga diberikan kepada masyarakat untuk meringankan beban ekonomi.

Terkait virus Corona ini, Chairum Lubis berharap kepada masyarakat agar mengikuti imbauan pemerintah, sehingga penyebaran virus Corona ini dapat segera teratasi.

"Kami mengimbau masyarakat agar tidak keluar rumah, hindari keramaian, sering mencuci tangan, jaga jarak dan menggunakan masker saat keluar rumah. Kita harus dukung pemerintah untuk memerangi Covid-19," kata Chairum Lubis. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *