HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemko Medan Terima Bantuan Paket Bahan Kebutuhan Pokok dan APD

Plt Walikota Medan Akhyar Nasution menyampaikan terimakasih atas bantuan bahan kebutuhan pokok yang diberikan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan bantuan APD dari Grup Capital. Foto (Humas Pemko Medan)

Redaksimedan : Pemerintah Kota [Pemko] Medan menerima bantuan paket bahan kebutuhan pokok dari Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa [PKB] Muhaimin Iskandar.

Bantuan sebanyak 2.200 paket bahan kebutuhan pokok itu diterima langsung oleh Plt Walikota Medan Akhyar Nasution di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Medan di Jalan Rotan Medan yang diserahkan Ketua DPC PKB Kota Medan, Hamdan Simbolon, Jumat (22/5/2020).

Selain menerima paket bahan kebutuhan pokok, Pemko Medan juga menerima bantuan Alat Pelindung Diri [APD] berupa 1000 helm dari Group Capital.

Plt Walikota Medan Akhyar Nasution menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan tersebut.

Menurut Akhyar, masyarakat saat ini banyak membutuhkan bantuan disituasi Covid-19 saat ini.

Akhyar berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak Covid-19 tersebut.

"Atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemko Medan, saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan tersebut," kata Akhyar.

Ditegaskan Akhyar, seluruh jajaran Pemko Medan punya niat yang sama dan bertekad untuk bersama-sama mengatasi Covid-19. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *