HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Usai Apel Pagi, Sat Lantas Polrestabes Medan Bagikan Masker Penutup Mulut kepada Penarik Becak Bermotor


Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar membagikan masker penutup mulut kepada penarik becak bermotor di Kota Medan. Foto (ist)

Redaksimedan : Satuan Lalu Lintas [Sat Lantas] Polrestabes Medan Polda Sumatera Utara membagikan masker penutup mulut kepada para penarik becak bermotor, pedagang asongan dan petugas satpam.

Kegiatan pembagian masker penutup mulut, kata Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar, dilakukan usai personil Sat Lantas Polrestabes Medan menggelar apel pagi, Rabu (6/5/2020).

"Usai digelarnya apel pagi di depan Medan Mall di Jalan MT Haryono Medan, dilaksanakan pembagian masker penutup mulut kepada masyarakat di kawasan Jalan Sutomo, di depan Medan Mall dan di depan Kantor Lonsum," ujar AKBP Sonny W Lubis.

Personil Sat Lantas Polrestabes Medan membagikan masker penutup mulut kepada petugas Satpam. Foto (ist)

Dalam kegiatan apel yang diikuti seluruh personil Sat Lantas Polrestabes Medan, Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar menekankan agar masing-masing unit melaksanakan kegiatan dengan protokol Covid-19.

Pada apel itu, AKBP Sonny juga memberikan arahan kepada personil Sat Lantas Polrestabes Medan tentang adanya rencana kegiatan kelompok masyarakat yang akan berunjukrasa.

Kemudian, sebut AKBP Sonny, pihaknya juga akan melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan serta pemberian himbauan dan penempelan stiker. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *