HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemkab dan Pemko di Sumut Harus Cermat Kelola Anggaran Bantuan JPS

Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting melakukan pertemuan dengan Pemkab Labuhanbatu saat melakukan pengawasan penyaluran bantuan JPS Provinsi Sumut. Foto (ist)

Redaksimedan
 : Ketua DPRD Sumatera Utara, Baskami Ginting mengingatkan Pemerintah Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumatera Utara agar benar-benar cermat dalam mengelola anggaran bantuan Jaring Pengaman Sosial [JPS] dari Provinsi Sumatera Utara.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Sumatera Utara, Baskami Ginting saat melakukan monitoring/pengawasan pelaksanaan penyaluran bantuan JPS Provinsi Sumut di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Selasa (23/6/2020).

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Labuhanbatu itu, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting melakukan pertemuan dengan Pemkab Labuhanbatu di Aula Kantor Bupati Labuhanbatu yang dihadiri Sekda Labuhanbatu, Ahmad Muflih dan serta pejabat terkait lainnya.

Dalam pertemuan itu, Baskami Ginting mengatakan bahwa pihaknya akan menyampaikan kepada Pemprov Sumut agar menyesuaikan data penerima bantuan yang ada di kabupaten/kota dengan data provinsi.

"Kita juga wanti-wanti agar penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran atau orang yang benar-benar berhak dan tidak menjadi ajang politik," ungkapnya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *