HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Harapkan KAMMI Berkontribusi Dalam Pembangunan Sumut

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat menghadiri pelantikan KAMMI Sumut. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengharapkan Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia [KAMMI] Sumut berkontribusi dalam proses pembangunan dan kemajuan Sumut.

Demikian disampaikan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat menghadiri pelantikan Pengurus Wilayah KAMMI Sumut periode 2020-2022 di Mutiara Suara Nafiri Convention Hall, Jalan KH Wahid Hasyim Medan, Rabu (26/8/2020).

Menurutnya, organisasi sebagai komunitas intelektual mampu bersinergi dengan pemegang kebijakan dalam memberikan kontribusi dan mewarnai pembangunan daerah.

"Apa yang menjadi visi misi KAMMI ke depan? Apa yang bisa anda programkan yang sesuai dengan visi Provinsi Sumatera Utara. Anda ikut andil,"  kata Edy Rahmayadi kepada para pengurus KAMMI Sumut.

Edy Rahmayadi juga berpesan agar KAMMI menunjukkan wujud nyatanya sebagai organisasi. Artinya, organisasi harus memiliki visi dan misi yang nyata dan dirasakan masyarakat.

Kontribusi, menurut Edy, tidak harus selalu yang besar. Bisa dilakukan dengan hal-hal kecil, namun bersentuhan langsung dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Tolong berkiprah apa yang anda bisa lakukan. Lakukan walaupun itu kecil,” ujarnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *