HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemko Medan Bersama Tim Ahli GTPP Covid-19 Kota Medan Lakukan Analisis Recovery Ekonomi Kota Medan

Asisten Ekbang Kota Medan Khairul Syahnan bersama Plt Kepala Balitbang Kota Medan Purnama Dewi memimpin rapat tentang anailisi recovery ekonomi. Foto (Humas Pemko Medan)

Redaksimedan : Pemerintah Kota Medan melalui Balitbang Kota Medan bersama Tim Ahli GTPP Covid-19 Kota Medan tengah berupaya melakukan analisis recovery ekonomi.

Sehingga dari analisis tersebut di dapat sebuah rekomendasi yang dapat dilakukan dalam pemulihan ekonomi di Kota Medan.

Demikian disampaikan Plt Walikota Medan Akhyar Nasution diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan [Ekbang] Kota Medan, Khairul Syahnan saat memimpin Rapat Bidang Tim Ahli GTPP Covid-19 di Kota Medan dengan Tenaga Ahli tentang Analisa Recovery Ekonomi dalam masa Pandemi Virus Corona di Kota Medan yang digelar di Ruang Rapat II Kantor Walikota Medan, Senin (10/8/2020).

Khairul Syahnan didampingi Plt Kepala Balitbang Kota Medan, Purnama Dewi mengatakan, Pemko Medan bersama tim ahli akan melakukan analisis terkait recovery ekonomi.

Diharapkan dari analisis tersebut dapat mengeluarkan rekomendasi yang tepat yang memiliki dasar hukum, sehingga ekonomi yang ada di Kota Medan dapat pulih seperti sedia kala.

Plt Kepala Balitbang Kota Medan Purnama Dewi menjelaskan bahwa Balitbang Kota Medan bersama Tim Ahli Gugus Tugas Percepatan Penanganan [GTPP] Covid-19 di Kota Medan telah mengeluarkan dua Perwal.

Saat ini, Balitbang Kota Medan bersama Tim Ahli GTPP Covid-19 di Kota Medan tengah melakukan upaya untuk pemulihan ekonomi di Kota Medan.

"Balitbang Kota Medan bersama Tim Ahli GTPP Covid-19 di Kota Medan akan melakukan analisis yang nantinya dapat mengeluarkan rekomendasi yang dapat dilakukan Pemko Medan dalam rangka pemuliham ekonomi.

Purnama berharap para tim ahli dapat menganalisis kondisi ekonomi di Kota Medan, sehingga nantinya dapat melahirkan rekomendasi langkah-langkah yang harus dilakukan Pemko Medan dalam rangka recovery ekonomi untuk memperbaiki kondisi ekonomi di Kota Medan.

"Selanjutnya rekomendasi dari mereka ini nanti yang akan dilaksanakan oleh Pemko Medan yang tentunya melibatkan OPD dalam rangka menggerakkan kembali dan memulihkan perokonomian di Kota Medan," ungkapnya.(RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *