HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Personil Berprestasi Dapat Penghargaan dari Kapolres Tanjungbalai

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi. Foto (ist)

Redaksimedan : Personil Polres Tanjungbalai Polda Sumatera Utara yang berprestasi mendapat penghargaan langsung dari Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira.

Pemberian penghargaan dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Tanjungbalai, Senin (10/8/2020).

Ada 10 personil Polres Tanjungbalai yang berprestasi mendapat penghargaan Peringkat Pertama Pengisian Aplikasi GO Bhabinkamtibmas yakni Aiptu M Ruslan, Bripka Tumpal Chandra, Brigadir Bonar Hasibuan, Budi H Manurung, Bripka RJW Sagala, Bripka W Simanjuntak, Bripka Safii Manurung, Brigadir Ade Arwan, Bripka M Yusuf dan Bripka HS Situmorang.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan, bahwa penghargaan diberikan kepada personil yang berprestasi.

Tidak hanya unit luar yang berprestasi saja diberikan penghargaan, kata AKBP Putu, namun staf juga.

AKBP Putu berharap penghargaan yang diberikan akan menjadi penyemangat untuk berkreasi dan berinovasi dalam melaksanakan tugas.

"Bekerjalah dengan baik, pimpinan akan menilai, silahkan berlomba-lomba dan bersaing dengan baik, saya minta semua personil Polres Tanjungbalai untuk menghindari narkoba karena tidak ada baiknya," ujar AKBP Putu.

Pada kesempatan itu AKBP Putu juga menyampaikan bahwa tidak lama lagi kita akan melaksanakan Pilkada.

Untuk itu AKBP Putu berharap, mari kita laksanakan tugas dengan baik sesuai tupoksinya masing-masing.

"Inteligen laksanakan deteksi dini dan para Kapolsek, tingkatkan patroli untuk meminimalisir tindak kejahatan. Pada pelaksanaan Anev, arahkan anggota untuk patroli pada jam-jam rawan, selesai pelaksanaan satu bulan ke depan laksanakan Anev untuk mengevaluasi kegiatan tersebut," katanya.

Kemudian AKBP Putu Yudha Prawira juga mengajak agar jaga kesehatan, rajin berolahaga dan jaga pola makan yang sehat. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *