HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Tingkatkan Imun Tubuh, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Bersepeda

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis. Foto (ist)

Redaksimedan : Guna meningkatkan imun tubuh dan menjaga kesehatan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH bersepeda menelusuri beberapa ruas jalan di Kota Medan.

Kegiatan latihan yang dilakukan Chairum Lubis pada Kamis pagi (6/8/2020) itu sebagai persiapan untuk mengikuti gowes bersama Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago dan jajarannya pada Sabtu 8 Agustus 2020 dengan rute Jalan AR Hakim Medan menuju Kualanamu.

Disampaikan Chairum, latihan gowes pagi ini mengambil start di Kantor Pewarta Polrestabes Medan di Jalan AR Hakim Medan selanjutnya menuju Jalan Bromo, Pasar Merah, Jalan Denai, Jalan Kapten Jumhana, Jalan Wahidin hingga Mapolsek Medan Area.

Menurut Chairum, kegiatan bersepeda yang dilakukannya ini untuk meningkatkan imun atau kekebalan tubuh dalam masa pandemi virus corona.

Karena itu, kata Chairum, kita dianjurkan selain harus mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan memakai masker, kita juga harus menjaga kebugaran tubuh.

Salah satu kegiatan untuk membuat tubuh menjadi bugar, sebut Chairum, adalah dengan selalu berolahraga minimal dua kali seminggu, makan sayur, buah-buahan.

Pada kesempatan itu, Chairum Lubis mengajak anggota Pewarta Polrestabes Medan bisa mengikuti kegiatan gowes bareng Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago beserta jajarannya pada 8 Agustua 2020 nanti dengan mengambil rute dari Jalan AR Hakim menuju Kualanamu, guna menjaga kesehatan kita bersama. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *