HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Rektor Resmikan Gedung Baru Fakultas Kehutanan USU

Peresmian Gedung Fakultas Kehutanan USU. Foto (ist)

Redaksimedan : Rektor Universitas Sumatera Utara [USU] Runtung Sitepu meresmikan Gedung Fakultas Kehutanan di Kampus Kuala Bekala, Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang, Rabu (9/9/2020).

"Ya gedung Fakultas Kehutanan USU  hari ini kita resmikan," kata Runtung Sitepu kepada wartawan usai peresmian dan penanaman pohon di sekitar gedung Fakultas Kehutanan tersebut.

Hadir pada kegiatan tersebut para wakil rektor, dekan, para kepala biro, dosen, serta sejumlah staf di lingkungan USU.

Rektor USU Runtung Sitepu berharap gedung ini dapat dimanfaatkan dengan baik. Keberadaan gedung ini memberikan warna tersendiri untuk Fakultas Kehutanan USU.

Dikatakan Runtung bahwa gedung ini dibangun sangat respentatif. Kehadiran Kampus USU di Kuala Bekala ini akan memberikan dampak positif, tidak saja bagi Fakultas Kehutanan, tapi bagi masyarakat di sekitar Kampus USU Kuala Bekala ini juga.

Penanaman pohon di sekitar gedung Fakultas Kehutanan USU. Foto (ist)

"Kita berharap dengan adanya gedung baru ini, akan semakin menunjang proses perkuliahan, khususnya bagi mahasiswa Fakultas Kehutanan USU," ujar Runtung.

Rencananya, sebut Runtung, gedung ini difungsikan pertengahan Januari 2021. "Saat ini memang perkuliahan kita masih daring," ujarnya.

Rektor mengatakan, pembangunan gedung bukan menjadi tujuan, melainkan sarana untuk meningkatkan kinerja guna mendorong kualitas USU.

Dekan Fakultas Kehutanan, Siti Latifah, mengatakan, ini momen bersejarah bagi Fakultas Kehutanan di bawah kepemimpinan Rektor Prof Runtung Sitepu, mimpi Fakultas Kehutanan memiliki gedung baru terwujud.

"Kami keluarga besar Fakultas Kehutanan menyampaikan terima kasih kepada rektor,” katanya. (Ipul)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *