HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut Ajak Kadernya Jaga Pancasila dan NKRI

Perayaan HUT ke 61 Pemuda Pancasila. Foto (ist)


Redaksimedan : Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Kodrat Shah mengajak dan menghimbau seluruh pengurus dan kader Pemuda Pancasila sebagai penjaga idiologi Pancasila dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia [NKRI].

Hal tersebut disampaikan Kodrat Shah pada perayaan HUT ke 61 Pemuda Pancasila di Jalan Tulip, Komplek Perumahan Cemara Asri, Rabu (28/10/2020).

Memasuki usia ke 61 tahun, kata Kodrat Shah, diimbau kepada seluruh pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut hingga MPC Pemuda Pancasila di kabupaten dan kota di Sumut untuk tetap solid dan bahu membahu mengembangkan organisasi serta menepis faham-faham radikalisme yang dapat memecah keutuhan bangsa, idiologi Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika.

Sementara itu, Majelis Pertimbangan Organisasi [MPO] Pemuda Pancasila Sumut, Rahmad Shah berpesan, agar seluruh pengurus dan kader Pemuda Pancasila untuk lebih meningkatkan kualitas/kinerja dalam berorganisasi ditiap tingkatan dan masing-masing bidang yang mampu menepis segala hal yang dapat merusak dan memecah belah keutuhan bangsa. (Rel/RMC)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *