HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kecamatan Medan Johor Gencar Sosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan

 

Camat Medan Johor, Zul Fahri Ahmadi saat memberikan keterangan pers di Posko GTPP Covid-19 Kota Medan. Foto (ist)


Redaksimedan : Kecamatan Medan Johor, Kota Medan gencar melakukan sosialisasi penerapan disiplin protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tengah-tengah masyarakat.

Sosialisasi penerapan disiplin protokol kesehatan itu, kata Camat Medan Johor, Zul Fahri Ahmadi, dilakukan di lokasi-lokasi keramaian seperti di cafe dan swalayan.

Menurut Zul Fahri, sosialisasi yang gencar dilakukan di lokasi-lokasi keramaian seperti cafe dan swalayan menjadi salah satu dampak mulai menurunnya jumlah penyebaran virus ini di wilayah Medan Johor.

"Kita juga mengapresiasi warga yang sudah mulai sadar dalam menerapkan protokol kesehatan," kata Zul Fahri Ahmadi dalam konferensi pers nya di Posko GTPP Covid-19 Kota Medan di Jalan Rotan Medan, Rabu (18/11/2020).

Disampaikan Zul Fahri, sejak 16 November 2020 kemarin, pihak kecamatan BPBD Provinsi Sumut serta pihak terkait lainnya telah membentuk Relawan Satgas sebanyak 100 orang.

"Relawan satgas ini setiap harinya memberikan edukasi dan peringatan tentang protokol kesehatan kepada warga dan pelaku usaha," jelasnya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *