HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kodrat Shah Dinilai Telah Berhasil Mengembangkan Pemuda Pancasila di Sumatera Utara

Rianto Ahgly [baju merah] bersama Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut H Kodrat Shah. Foto (ist)

Redaksimedan : Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, H Kodrat Shah dinilai telah berhasil mengembangkan sayap organisasi Pemuda Pancasila di Sumatera Utara.

Hal tersebut terlihat dari sudah dilakukannya Rapat Koordinasi Cabang di 10 kabupaten dan kota di Sumatera Utara.

"Saya bersama H Kodrat Shah dan pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut lainnya sudah melakukan road show ke 10 kabupaten dan kota di Sumut, dan hasilnya sungguh membanggakan," kata Koordinator Bidang Humas MPW Pemuda Pancasila Sumut Rianto Ahgly SH di Medan, Selasa (3/11/2020).

Oleh karena itu, ungkap Rianto Ahgly, kepemimpinan H Kodrat Shah dalam menahkodai MPW Pemuda Pancasila Sumut pantas diberikan apresiasi yang tinggi.

"H Kodrat Shah adalah sosok yang mumpuni, mampu mengayomi seluruh pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut," ujar Rianto.

Rianto Ahgly yang akrab disapa Anto Geng ini menyebutkan, ke 10 kabupaten dan kota yang telah melakukan Rapat Koordinasi Cabang Pemuda Pancasila yaitu Kota Medan, Binjai, Tebing Tinggi, Kabupaten Langkat, Karo, Serdang Bedagai Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan, Tapanuli Utara dan Mandailing Natal.

"Selama melakukan road show ke daerah, saya menilai sosok H Kodrat Shah adalah sebagai sosok yang suka melindungi, mengayomi. Setiap mengambil keputusan atau membuat kebijakan, selalu membawa manfaat bagi orang banyak," ujar Rianto.

Menurut Rianto yang juga menjabat sebagai Sekretaris Serikat Perusahaan Pers [SPS] Sumut ini, H Kodrat Shah dinilai telah berhasil dan mampu membesarkan organisasi Pemuda Pancasila di Sumut.

Pada kesempatan itu, Rianto Ahgly yang juga menjabat sebagai Ketua Jaringan Media Siber Indonesia [JMSI] Sumatera Utara ini mengungkapkan, sosok H Kodrat Shah benar-benar mumpuni dan disegani serta dekat dengan semua kalangan. (Rel/RMC)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *