HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kunjungan Silaturahmi Kapolrestabes Medan ke Markas Yon Zipur 1/DD

Kunjungan Silaturahmi Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko ke Markas Yon Zipur 1/DD. Foto (ist)


Redaksimedan : Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, SH, SIK, MSi melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Markas Batalyon Zipur 1/DD di Jalan Kapten Muslim Medan.

Dalam kunjungan kerja dan silaturahmi yang dilakukan pada Selasa pagi (3/11/2020) itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko didamping Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean, SH, SIK dan Waka Polsek Medan Helvetia AKP Dedi Kurniawan, SH.

Kedatangan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko diterima langsung Komandan Batalyon [Danyon] Zipur 1/DD Mayor Czi Renggo Yudi didampingi Wakil Komandan Batalyon [Wadanyon] Zipur 1/DD Mayor Czi Rofky Meristika, SE serta perwira lainnya.

Suasana kekeluargaan dan keakraban tampak terlihat dalam perbincangan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko dan Danyon Zipur 1/DD Mayor Czi Renggo Yudi.


Kunjungan kerja dan silaturahmi Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko. Foto (ist)

"Kedatangan saya ini, sebagai bentuk silaturahmi biasa saja, tidak ada yang khusus, berbincang biasa guna menjalin silaturahmi untuk menjaga sinergitas dan menjaga kekompakan antara personil kami Polrestabes Medan dan jajaran polsek dengan personil Yon Zipur 1/DD," ujar Kombes Pol Riko Sunarko.

Saya sangat senang dan bangga, kata Kombes Pol Riko, ternyata Danyon Zipur mengatakan selama ini sangat dekat dengan Polsek Medan Helvetia, dan sering anggotanya ikut dalam kegiatan menjaga kamtibmas bersama Polsek Medan Helvetia, baik patroli malam bersama dan Operasi Yustisi bersama Polsek Medan Helvetia dan unsur Muspika Helvetia, ini sangat baik dan perlu dicontoh dan dipertahankan.

"Mari kita ciptakan rasa aman dan kondusif di wilayah kita. Jadikan sinergitas TNI-Polri garda terdepan," ujar Kapolresrabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko. (Rel/RMC)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *