HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

OPD di Jajaran Pemko Medan Diminta Aktif Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Plh Kepala Seksi Surveilans dan Imunisasi Dinkes Kota Medan, Zulhelmi Hasibuan saat menyampaikan keterangan pers kepada wartawan Foto (ist)


Redaksimedan : Pemerintah Kota [Pemko] Medan melakukan berbagai upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Medan.

Salah satunya, kata Pelaksana Harian Kepala Seksi Surveilans dan Imunisasi  Dinas Kesehatan Kota Medan Zulhelmi Hasibuan, dengan terus melakukan edukasi dan sosialisasi Perwal Nomor 27 tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat Kota Medan.

"Kita juga meminta seluruh OPD di jajaran Pemko Kota Medan untuk berperan aktif untuk mengedukasi masyarakat kita sesuai dengan bidangnya masing-masing," papar Zulhelmi saat menggelar konferensi pers di Posko Satgas Covid-19 Medan di Jalan Rotan Proyek Petisah Medan, Rabu (4/11/2020).

Terkait Kawasan penyebaran Covid--19 di Kota Medan, Zulhelmi mengatakan ada beberapa wilayah yang memiliki angka penyebaran cukup tinggi dan ada juga wilayah yang penyebaran Covid-19 dalam kategori rendah.

"Mengapa wilayah ini masih penyebarannya tidak terlalu besar, disebabkan beberapa hal seperti mobilitas penduduk dan kepadatannya," ujarnya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *