HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pelantikan DPC Pospera Kota Medan Dihadiri Adian Napitupulu

Pelantikan pengurus DPC Pospera Kota Medan. Foto (ist)


Redaksimedan : Pelantikan pengurus DPC Posko Perjuangan Rakyat [Pospera] Kota Medan periode 2020-2023 yang dilaksanakan di Asrama Haji Medan pada Jumat, 13 November 2020 dihadiri oleh Anggota DPR RI Adian Napitupulu.

Selain dihadiri Adian Napitupulu yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Pospera se Indonesia, pelantikan DPC Pospera Kota Medan itu juga turut dihadiri Ketua Umum Pospera, Mustar Bonaventura Manurung, Ketua Dewan Pembina Pospera Sumatera Utara, Nicodemus Sitanggang, Ketua Pospera Sumut Liston Hutajulu serta Sekretaris Pospera Sumut Saddam Husein Simatupang.

"Kepengurusan DPC Pospera Kota Medan yang dilantik diantaranya Sri RM Simanungkalit sebagai Ketua DPC Pospera Kota Medan dan Vickry Hidayat sebagai Sekretaris DPC Pospera Kota Medan serta Junvenry Parhusip sebagai Bendahara Pospera Kota Medan," ujar Nicodemus Sitanggang di Medan, Sabtu (14/11/2020).

Bersamaan dengan pelantikan kepengurusan DPC Pospera Kota Medan, papar Nico, juga turut dilantik 21 pengurus PAC Pospera se Kota Medan.

Pada kegiatan pelantikan kepengurusan DPC Pospera Kota Medan itu, sebut Nico, juga dilakukan deklarasi dukungan kepada Bobby Nasution selaku Calon Walikota Medan yang dihadiri langsung oleh Bobby Nasution.

"Adian Napitupulu memimpin langsung deklarasi dukungan kepada Bobby Nasution sekaligus memberikan sambutan dan arahan serta memimpin seluruh peserta yang hadir mengucap janji untuk memenangkan Bobby Nasution sebagai Walikota Medan pada Pilkada Kota Medan tanggal 9 Desember 2020," ujar Nico.

Bobby Nasution pada kegiatan pelantikan itu, ungkap Nico, diberikan baju Pospera dan ditetapkan menjadi Ketua Penasehat Pospera Kota Medan.

Nico juga meminta kepada seluruh kader Pospera Kota Medan untuk memenangkan Bobby Nasution sebagai Walikota Medan mendatang.

Di acara pelantikan DPC Pospera Kota Medan itu, kata Nico, juga dilakukan kegiatan Ngobrol Ringan bersama Bobby Nasution dan Adian Napitupulu dan dihadiri oleh 50 mahasiswa yang terwakili dari berbagai kampus-kampus di Medan. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *