HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pjs Walikota Medan Ajak FPK Jaga Kekondusifan Kota Medan

Pjs Walikota Medan Arief S Trinugroho menerima audiensi pemgurus FPK Kota Medan. Foto (Humas Pemko Medan)


Redaksimedan : Pjs Walikota Medan Arief S Trinugroho berharap Forum Pembauran Kebangsaan [FPK] Kota Medan untuk ikut serta berkontribusi menjaga kekondusifan Kota Medan.

Sebab, jika Kota Medan kondusif, maka pembangunan kota dapat berjalan dengan lancar, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya secara adil dan merata.

Demikian disampaikan Pjs Walikota Medan Arief S Trinugroho ketika menerima audiensi FPK di Balai Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Senin (2/11/2020).

Selain bersilaturahmi, kedatangan FPK yang dipimpin Dr Delyuzar Harris selaku Wakil Ketua bertujuan untuk memperkenalkan FPK sebagai sebuah organisasi yang berisikan berbagai tokoh lintas suku dan agama di Kota Medan.

"Keberagaman suku, etnis, budaya dan agama adalah modal besar yang dimiliki Kota Medan untuk bersama-sama membawanya ke arah yang semakin baik," kata Arief.

"Apalagi, Kota Medan sebagai kota multikultural dan bahkan disebut miniaturnya Indonesia, mampu mencerminkan kerukunan dengan hidup berdampingan meski dalam perbedaan," tambah Arief.

Terkait momentum Pilkada Kota Medan, Pjs Walikota Medan Arief S Trinugroho juga mengajak FPK untuk mengingatkan, mengedukasi dan memberikan pengertian serta pemahaman kepada masyarakat agar menjalankan pilkada dengan penuh suka cita meski berbeda pilihan.

Dengan begitu, kata Arief, pilkada tetap berjalan sejuk, damai dan lancar hingga perhelatan usai. Sebab, kekondusifan Kota Medan harus tetap terjaga, baik dalam kondisi pilkada ataupun tidak.

"Kami meyakini bahwa masyarakat kita telah dewasa dalam berpolitik. Maka dari itu, perbedaan pilihan hendaknya tidak menjadikan kita terpecah belah. Sebab, kebersamaan adalah kunci untuk menjadikan Kota Medan semakin baik di masa mendatang. Mari bersama kita jaga kekondusifan Kota Medan," kata Arief. (RMC)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *