HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolsek Medan Helvetia Tinjau Wilayahnya Yang Terdampak Banjir

Personil Polsek Medan Helvetia mengatur arus lalu lintas untuk memperlancar kendaraan yang terjebak banjir. Foto (ist)

Redaksimedan : Kapolsek Medan Helvetia Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean, SH, SIK, MH bersama Waka Polsek Medan Helvetia AKP Dedi Kurniawan, SH turun langsung ke lapangan bersama personil Polsek Medan Helvetia untuk mengecek wilayahnya yang terdampak banjir.

"Ada beberapa wilayah kami yang terkena banjir diantaranya wilayah Kelurahan Cinta Damai dan Kelurahan Tanjung Gusta. Kedua wilayah ini berdekatan juga dengan Sungai Kampung Lalang yang menuju ke Belawan," kata Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean, Jumat (4/12/2020).

Saat ini, ungkap Kompol Pardamean, pihaknya bersama unsur Muspika dibantu beberapa warga terus memantau perkembangan dan berupaya untuk memperlancar arus kendaraan yang terjebak karena banjir.

"Kami juga mencoba membersihkan gorong-gorong yang tersumbat karena sampah. Selain itu, juga disiapkan bantuan ban dalam kepada masyarakat untuk mengantisipasi terjadinya luapan air semakin tinggi," ujarnya.

Kompol Pardamean juga menjelaskan, dari setiap kelurahan belum ada diterima informasi mengenai korban jiwa, mudah-mudahan tidak ada nantinya.

Saat ini, sebut Kompol Pardamean, pihaknya bersama Muspika sudah menyiapkan dapur umum di Jalan Pendidikan, Cinta Damai bagi warga kami yang terdampak banjir.

"Dan mudah-mudahan air seperti yang kita lihat saat ini sudah mulai berangsur-angsur surut," kata Kompol Pardamean. (Rel/RMC)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *