HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Politisi NasDem : Kemenangan Bobby-Aulia Kemenangan Rakyat

Politisi Partai NasDem Sumut Rahmansyah Sibarani. Foto (dok)


Redaksimedan : Politisi Partai NasDem Sumatera Utara Rahmansyah Sibarani menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada masyarakat Kota Medan yang mendukung dan memilih pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby Nasution-Aulia Rachman pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020.

Dimana berdasarkan hitung cepat sementara, pasangan ini unggul dari pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan lainnya.

"Kemenangan perolehan suara sementara hasil hitung cepat Bobby dan Aulia ini merupakan kemenangan rakyat Kota Medan yang selama ini merindukan pemimpin baru, guna melakukan perubahan di Kota Medan," kata Rahmansyah Sibarani dalam siaran persnya kepada wartawan di Rumah Pemenangan Bobby-Aulia Jalan Balai Kota Medan pada Rabu (9/12/2020).

"Kita juga apresiasi terhadap antusias rakyat yang berbondong-bondong datang ke TPS untuk memilih Bobby-Aulia," sambung Rahmansyah.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara ini menyampaikan, kemenangan Bobby-Aulia Rachman merupakan harapan kalangan masyarakat Medan yang sangat menginginkan Kota Medan kedepan menjadi kota yang maju dan modern.

Sebab, sebut Rahmansyah, pasangan Bobby-Aulia yang mengusung tagline Kolaborasi Medan Berkah, diyakini akan mampu memimpin dan menjalankan program pembangunan yang signifikan dan kongkrit dari sebelumnya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *