HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pospera Kota Medan Gelar Syukuran dan Doa Lintas Agama Atas Perolehan Suara Sementara Pasangan Bobby-Aulia

Syukuran dan doa lintas agama yang digelar Pospera Kota Medan. Foto (ist)


Redaksimedan : Posko Perjuangan Rakyat [Pospera] Kota Medan menggelar syukuran dan doa lintas agama atas perolehan suara sementara hitung cepat lebih unggul pasangan Bobby-Aulia pada Pilkada Kota Medan tahun 2020.

Kegiatan syukuran dan doa bersama lintas agama itu digelar di Aula Kampus AMIK MBP, Jalan Jamin Ginting Medan pada Rabu malam (9/12/2020) yang dihadiri 300 orang dari 21 PAC Pospera se Kota Medan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Hadir dalam acara syukuran dan doa bersama lintas agama tersebut tokoh-tokoh agama dari agama Islam, Kristen, Hindu dan Budha, Ketua Umum DPP Pospera Mustar Bonaventura Manurung, Ketua Dewan Pembina DPD Pospera Sumut Nicodemus Sitanggang, Sekretaris DPD Pospera Sumut Saddam Husein dan Ketua DPC Pospera Kota Medan Sri RM Simanungkalit.

Ketua DPC Pospera Kota Medan, Sri RM Simanungkalit menyampaikan, perolehan suara sementara pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby-Aulia ini merupakan kemenangan akan hadirnya pemimpin Kota Medan yang mampu merangkul keberagaman.

"Hal ini sesuai dengan visi misi Pospera dalam menjaga Indonesia, menjaga Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika," ujar Sri RM Simanungkalit.

Ketua Umum DPP Pospera, Mustar Bonaventura dalam acara itu menyampaikan bahwa pesta demokrasi telah usai, amanat konstitusi sudah kita jalankan.

"Dimana hampir di seluruh Indonesia hari ini menjalankan amanat konstitusi, menjalankan Pilkada dengan aman dan damai, termasuk di Kota Medan ini," ujar Mustar.

Dipaparkan Mustar bahwa masih ada banyak perjuangan-perjuangan yang harus diperjuangkan untuk bangsa ini, yang mana tujuan perjuangan kita adalah menjaga negara ini, menjaga Pancasila, menjaga keutuhan NKRI, itulah tugas pokok kebangsaan kita.

Sri RM Simanungkalit menambahkan, semoga Bobby-Aulia bisa memimpin Kota Medan kearah yang lebih baik, mewujudkan tata ruang yang adil dan manusiawi.

"Medan bebas banjir, bebas sampah, jalan mulus, aman dan rakyat sejahtera," ujar Sri. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *