HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Sejak Terjadi Banjir, Kantor Satgas IPK Sumut Dibuka Untuk Menampung Warga

Pengurus Satgas IPK Sumut saat berada di Kantor Satgas IPK Sumut. Foto (ist)

Redaksimedan : Pengurus dan Anggota Satgas Ikatan Pemuda Karya [IPK] Sumatera Utara membuka Kantor Satgas IPK Sumut yang berada di Jalan Suprapto, Kampung Aur Medan sebagai tempat penampungan warga yang terdampak banjir maupun sebagai Posko penerimaan bantuan untuk warga terdampak banjir.

Ketua Satgas IPK Sumut, Naro Panggabean diwakili Wakil Ketua Khairul Lubis dan Sumuang Nababan kepada wartawan, Senin (7/12/2020) mengatakan, sejak terjadi nya banjir di kawasan kantor mereka, para pengurus dan anggota Satgas IPK Sumut membuka kantor mereka sebagai tempat penampungan para warga dan sebagai posko penerimaan bantuan. 

Bantuan untuk para warga terdampak banjir di Kantor Satgas IPK Sumut masih berdatangan baik dalam bentuk sembako maupun makanan siap santap.

Seperti terlihat pada hari ini, beberapa bantuan baik pribadi maupun organisasi diberikan langsung kepada para warga terdampak banjir.

"Sebagai wujud empati kita terhadap saudara kita yang ditimpa musibah, kita buka Kantor Satgas IPK untuk keperluan warga yang terdampak banjir. Semoga bermanfaat," ujar Khairul. 

Selain itu, Khairul juga mengapresiasi seluruh dermawan yang sudah memberikan bantuannya untuk warga yang terdampak banjir.

Untuk sementara ini kata Khairul, warga di sekitar Kantor Satgas IPK Sumut sedang berbenah membersihkan rumah dan pekarangan mereka. 

"Semoga hujan dengan curah yang sangat deras tidak turun lagi, agar saudara-saudara kita bisa kembali berkumpul di rumah dan melakukan aktifitas seperti biasa," timpal Sumuang. 

Pantauan di kantor Satgas IPK Sumut sejumlah bantuan berupa beras, mie instant dan telur masih terus berdatangan dari para dermawan. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *