HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Wagub Sumut Kukuhkan Pengurus IPHI Labuhan Batu

Wagub Sumut Musa Rajekshah. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan :  Wakil Gubernur Sumatera Utara [Wagub Sumut] yang juga Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia [IPHI] Sumut, Musa Rajekshah mengukuhkan Pengurus Daerah IPHI Kabupaten Labuhan Batu.

Pengukuhan pengurus IPHI Kabupaten Labuhan Batu dilakukan di Asrama Haji Rantau Prapat pada Jumat (4/12/2020) yang dirangkai dengan silaturahmi kepada para pengurus IPHI Labuhan Batu dan para tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu, Musa Rajekshah berpesan agar seluruh lapisan masyarakat, terutama pengurus IPHI Labuhan Batu dapat menjaga persaudaraan dan ukhuwah islamiyah, khususnya di Kabupaten Labuhan Batu.

"IPHI Labuhan Batu harus dapat menjaga persaudaraan dan ukhuwah islamiyah di wilayah ini khususnya, serta membantu pelaksanaan haji yang mabrur," ungkap Musa Rajekshah.

Disampaikan Musa Rajekshah, melalui wadah IPHI ini, pengurus diminta membantu program pembangunan yang diselenggarakan pemerintah.

IPHI Labuhan Batu juga harus bermanfaat oleh masyarakat. "Kehadiran IPHI harus dirasakan oleh masyarakat, harus bermanfaat dan menyentuh langsung masyarakat. IPHI juga harus mendukung kegiatan program pemerintah demi kemaslahatan umat," jelasnya. (RMC)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *