HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Polsek Medan Helvetia Gelar Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Personil Polsek Medan Helvetia Melaksanakan Apel Persiapan Operasi Yustisi. Foto (ist)


Redaksimedan
 : Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan bersama jajaran muspika dan Sat Pol PP kembali menggelar Operasi Yustisi Gabungan Pendisiplinan Protokol Kesehatan.

Kegiatan tersebut digelar di Pajak Helvetia, Selasa (9/3/2021) dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan di wilayah Medan Helvetia.

Sebelum pelaksanaan operasi, personil terlebih dahulu melaksanakan apel persiapan.

Pantauan di lapangan, hadir dalam kegiatan operasi ini, personil Polsek Medan Helvetia yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa II didampingi dari satuan instansi lainnya.

Operasi ini dilaksanakan di seputaran wilayah Pajak Tradisional Helvetia yang terdapat di Jalan Nusa Indah Raya, Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia.

Dalam Operasi Gabungan Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 yang digelar di wilayah Kecamatan Medan Helvetia ini, petugas masih mendapati beberapa warga yang tidak memakai masker, petugas langsung memberikan teguran tertulis dan kegiatan ini juga sekaligus membagikan masker kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker. 

Selain itu juga petugas tetap mengajak masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan yakni dengan 5M [Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Menjauhi kerumunan serta Membatasi mobilisasi dan interaksi]. (Rel/RMC)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *