HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Walikota Tinjau Pelaksanaan MTQ ke-54 Kota Medan

Walikota Medan Bobby Nasution meninjau pelaksanaan MTQ ke 54 Kota Medan. Foto (Diskominfo Medan)


Redaksimedan 
: Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution meninjau pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran [MTQ] ke-54 Kota Medan di Asrama Haji Medan, Kamis (18/3/2021).

Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan perhelatan MTQ ini berjalan baik dan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

Turut mendampingi Walikota Muhammad Bobby Afif Nasution dalam peninjauan ini antara lain Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, Dandim 0201 BS Letkol Inf Agus Setiandar, Plt Asisten Pemerintahan dan Sosial Pemko Medan Khairul Syahnan, dan Camat Medan Johor, Zulfachri Ahmadi.

Salah satu yang ditinjau Bobby Nasution adalah perlomban cabang hafalan Alquran 5 Juz Tilawah-10 Juz yang digelar di Lantai IV Gedung Madinah Al Munawwarah.

Pada peninjauan tersebut, Walikota Medan Bobby Nasution memberikan beberapa arahan kepada penyelenggara maupun Camat Medan Johor.

Walikota Medan Bobby Nasution ingin pelaksanaan MTQ yang tahun ini berbeda pelaksanaannya dari tahun sebelumnya karena digelar dalam kondisi pandemi Covid-19 tetap berjalan dengan baik dan tidak melanggar protokol kesehatan.

Kedatangan Walikota Medan Bobby Nasution ini juga kian menyalakan semangat peserta untuk tetap menunjukkan prestasi terbaik pada ajang MTQ tahun ini. 

Pelaksanaan MTQ tahun ini digelar di dua lokasi yakni di Asrama Haji Medan dan Al-Azhar Medan.

Di Asrama Haji sendiri, pelaksanaan setiap cabang lomba dilakukan di ruangan-ruangan yang berbeda, di antaranya Aula Bir Ali, Jeddah, Hijir Ismail, Quba, serta Khandak.

Masyarakat dapat menyaksikan jalannya perhelatan MTQ tahun ini melalui live streaming youtube MTQ ke 54 Tingkat Kota Medan Tahun 2021 dengan link https://youtu.be/1QQwnQ6b-GI. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *