HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Polsek Medan Helvetia Bersama 3 Pilar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dalam rangka memutus penyebaran Covid-19. Foto (ist)


Redaksimedan
: Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan bersama unsur 3 Pilar terus melakukan Ops Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di wilayah hukum Polsek Medan Helvetia.

Dalam kegiatan itu juga dilakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Helvetia.

Kegiatan yang dilakukan pada Selasa (1/6/2021) itu melibatkan tim gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Gugus Tugas Satgas Covid-19, Sat Pol PP dan unsur kelurahan yang dipimpin Ipda P Sibarani, Panit 1 Lantas Polsek Medan Helvetia selaku Perwira Pengawas saat itu.

Pada kesempatan itu, Ipda P Sibarani menyampaikan, sasaran kegiatan Ops Yustini ini dibagi dua titik. Sasaran pertama yaitu para pengguna jalan yang tidak mengenakan masker yang melintas di kawasan Jalan Gatot Subroto Medan.

Sedangkan sasaran kedua adalah di Pasar Tradisional Sei Sikambing C II, dilakukan penyemprotan cairan disinfektan di lokasi pasar tradisional tersebut.

Selain itu, kata Ipda P Sibarani, pihaknya tetap memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap melakukan kegiatan sesuai protokol kesehatan.

"Kami dari Polsek Medan Helvetia dan unsur 3 Pilar tidak henti-hentinya dalam memberikan imbauan kepada masyarakat, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M dimanapun berada. Kami juga mengharapkan kesadaran dari seluruh elemen masyarakat untuk saling bekerjasama dalam menekan memutus penyebaran virus Covid - 19 ini," ujar Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean secara terpisah. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *