HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Belasan Tahanan Polsek Medan Labuhan yang Kabur Berhasil Diamankan Kembali

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi. Foto (ist)


Redaksimedan
: Tim gabungan Direktorat Kriminal Umum Polda Sumut, Polres Belawan dan Polsek Medan Labuhan berhasil mengamankan belasan tahanan yang kabur dari sel tahanan Polsek Medan Labuhan. 

"Ya benar, kemarin Senin (27/7/2021) ada belasan tahanan Polsek Medan Labuhan kabur," sebut Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Pol Hadi Wahyudi, Rabu (28/7/2021). 

Namun, pasca kejadian itu, lanjut dia, tim gabungan langsung melakukan pengejaran terhadap 18 tahanan yang kabur itu. "Tadi malam, anggota bekerja keras dan berhasil mengamankan belasan tahanan yang  kabur di sejumlah lokasi berbeda," kata dia.

Kombes Pol Hadi menjelaskan, kronologi kaburnya tahanan itu dengan cara merusak 4 gembok sel penjara. "Kemudian mereka memecahkan kaca pintu depan lalu kabur," jelasnya.

Tim sendiri, kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi, masih di lapangan untuk mengejar beberapa tahanan yang masih kabur. "Bila tidak menyerahkan diri, ada upaya lain yang dilakukan," ujarnya. 

Para tahanan yang sudah diamankan itu, sambungnya, saat ini sudah dimasukkan lagi ke sel penjara Polsek Medan Labuhan. "Sudah kita masukkan ke sel tahanan," ucap dia. 

Ketika disinggung apakah ada sanksi terhadap petugas jaga hingga Kapolsek, Hadi menyebutkan masih dilakukan pendalaman. "Masih didalami," ujarnya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *