HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kepala Setukpa Polri Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag Bimsis dan Kabid Proftek

Serah terima jabatan di lingkungan Setukpa Polri. Foto (ist)


Redaksimedan
: Jabatan Kabag Bimsis Setukpa Polri dan Kabid Proftek Setukpa Polri diserah terimakan dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Acara serah terima jabatan itu dilakukan di Lapangan Soetadi Ronodipuro, Setukpa Lemdiklat Polri, Sukabumi, Selasa (6/7/2021) dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada kegiatan serah terima jabatan tersebut Kepala Setukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto.

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yakni, Kabag Bimsis Setukpa Polri dari Kombes Pol Yusran Cahyo kepada Kombes Pol Drs Ignatius Agung Prasetyoko.

Kombes Pol Yusran Cahyo dipromosikan sebagai Widya Iswara Muda Sespimti Lemdiklat Polri, sedangkan Kombes Pol Drs Ignatius Agung Prasetyoko sebelumnya menjabat sebagai Direktur Reserse Narkoba Polda Jateng.

Kemudian serah terima jabatan Kabid Proftek Setukpa Polri dari Kombes Pol Dewa Nyoman kepada Kombes Pol Dra Ni Ketut Widyana Sulandari.

Kombes Pol Dewa Nyoman dipromosikan sebagai Kabag Binfung Ro Renmin Baharkam Polri, sedangkan Kombes Pol Dra Ni Ketut Widyana Sulandari sebelumnya menjabat sebagai Waka Sepolwan Lemdiklat Polri.

"Selamat datang kepada pejabat baru, dengan harapan ke depan agar segera menyesuaikan diri dan mengembangkan inovasi yang telah dibangun oleh pejabat sebelumnya," ujar Kepala Setukpa Polri Brigjen Pol Mardiaz dalam sambutannya.

Brigjen Pol Mardiaz menyampaikan, saat ini sedang berjalan pendidikan SIP Angkatan ke 50 yang menyisakan waktu tinggal 2,5 bulan.

Adapun fokus utama saat ini, sebut Brigjen Pol Mardiaz, tentang penerapan protokol kesehatan dan pengendalian Covid-19 di lingkungan Setukpa.

"Terimakasih dan selamat kepada pejabat lama dengan jabatan barunya semoga semakin sukses, dan kepada pejabat baru serta seluruh personel Setukpa, kita selesaikan program pendidikan yang sedang berjalan dengan penuh rasa tanggung jawab dan persiapan untuk menyambut pelaksanaan program pendidikan selanjutnya yang dalam waktu dekat akan kembali digelar di Setukpa Lemdiklat Polri," ujarnya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *