HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Walikota Medan Serahkan Klaim Santunan JKM dan JHT kepada Ahli Waris

Walikota Medan Bobby Nasution pada acara penyerahan klaim santunan JKM dan JHT dari BPJS Ketenagakerjaan. Foto (Diskominfo Medan)


Redaksimedan
: Walikota Medan Bobby Nasution menyerahkan secara simbolis klaim santunan Jaminan Kematian [JKM] dan Jaminan Hari Tua [JHT] dari BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris yang keluarganya meninggal dunia.

Penyerahan klaim santunan JKM dan JHT dari BPJS Ketenagakerjaan itu dilakukan di Kantor Walikota Medan, Selasa (6/7/2021).

Santunan tersebut diserahkan kepada ahli waris dari alm Zulhanuddin yang bekerja di Satpol PP Kota Medan, ahli waris dari alm Hekso Ngesti Nugroho yang merupakan Kepling Kelurahan Madras Hulu, dan ahli waris dari alm Darusman yang merupakan Kepling Kelurahan Sari Rejo.

Walikota Medan Bobby Nasution mengatakan, apa yang sudah diterima ahli waris ini tidak dapat menggantikan keluarga yang telah meninggal dunia.

Namun Bobby berharap santunan ini dapat membantu keluarga yang ditinggalkan untuk menambah semangat melanjutkan kehidupan.

"Atas nama Pemko Medan saya mengucapkan terimakasi atas jasa almarhum yang telah mengabdikan dirinya kepada Pemko Medan, semoga bantuan ini dapat menambah semangat bagi keluarga yang ditinggalkan," kata Bobby Nasution.

Walikota Medan Bobby Nasution juga mengucapkan terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah membantu mengcover pekerja di Kota Medan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Kota Medan yang telah membantu, saya berharap kerjasama kita dapat terus berlanjut agar dapat mencover seluruh pekerja di Kota Medan," harap Bobby Nasution.

Deputi Direktur Wilayah Sumbagut BPJS Ketenagakerjaan, Panji Wibisana menjelaskan, santunan yang diberikan ini merupakan bukti negara hadir untuk melindungi para pekerja nya.

Panji Wibisana juga berterimakasih kepada Pemko Medan yang telah mengcover seluruh pegawai non ASN termasuk kepling ke BPJS Ketenagakerjaan. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *