HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua Pewarta Bagikan Daging Kurban kepada Pengurus dan Anggota Pewarta

Pembagian daging kurban kepada pengurus dan anggota Pewarta. Foto (ist)


Redaksimedan
: Ketua Persatuan Wartawan [Pewarta] Polrestabes Medan Chairum Lubis membagikan daging kurban kepada pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan.

Pembagian daging kurban tersebut dilakukan di Kantor Pewarta Polrestabes Medan di Jalan Medan Area Selatan, Selasa (20/7/2021) dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pembagian daging kurban ini, menurut Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, merupakan wujud kebersamaan dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah.

Daging kurban yang diberikan itu, kata Chairum Lubis, bantuan dari Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH, SIK, MSi dan Kepala Rutan I Medan Theo Adrianus Purba, Amd, IP, SH, MH.

"Kegiatan pembagian daging kurban tersebut menerapkan protokol kesehatan," kata Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis.

Chairum Lubis mengucapkan terima kasih kepada Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto dan Kepala Rutan I Medan Theo Adrianus yang peduli kepada pekerja media yang ada di Kota Medan.

"Kami sebagai pekerja media mengaku bangga bisa diperhatikan oleh Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto dan Kepala Rutan I Medan Theo Adrianus," kata Chairum. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *