HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

HUT PDAM Tirtanadi ke 116 Dilaksanakan Secara Sederhana dan Menerapkan Prokes

Perayaan HUT PDAM Tirtanadi Sumut ke 116 tahun secara sederhana dan menerapkan prokes. Foto (ist)


Redaksimedan
: Perayaan Hari Ulang Tahun [HUT] PDAM Tirtanadi Sumut ke 116 tahun dilakukan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan [prokes] Covid-19 yang ketat.

Acara yang berlangsung di aula Lantai IV Kantor Pusat PDAM Tirtanadi di Jalan SM Raja Nomor 1 Medan pada Rabu (8/9/2021 itu dihadiri  60 orang pensiunan pegawai PDAM Tirtanadi, Sekretaris Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi Ikbal Hanafi Hasibuan, Anggota Dewan Pengawas Silmi, Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumut Kabir Bedi, Direktur Air Limbah Fauzan Nasution.

Direktur Utara PDAM Tirtanadi Sumut, Kabir Bedi dalam sambutannya mengatakan, PDAM Tirtanadi saat ini yang berusia 116 Tahun akan terus berbenah dalam peningkatan pelayanan.

Untuk itu, kata Kabir Bedi, diharapkan kepada seluruh pegawai agar senantiasa berbuat yang terbaik dan sesuai ketentuan yang berlaku.

Kabir Bedi juga menyampaikan terimakasih kepada pegawai yang purna bakti atas dedikasi yang telah diberikan kepada PDAM Tirtanadi.

"Semoga jasa bapak/ibu berikan selama menjadi pegawai di Tirtanadi menjadi amal jariah dan mohon doakan PDAM Tirtanadi dapat menjadi PDAM yang terbaik di Indonesia," kata Direktur Utama PDAM Tirtanadi Kabir Bedi.

Sekretaris Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi, Ikbal Hanafi Hasibuan dalam sambutannya mengharapkan jajaran direksi mampu melakukan terobosan-terobosan untuk peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat pelanggan.

Kepada pensiunan pegawai, Ikbal Hanafi meminta tetap menjalin silaturahmi dengan memberikan masukan yang dibutuhkan untuk perbaikan PDAM Tirtanadi.

Salah seorang pensiunan pegawai, Risdom Siregar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Direksi yang telah 'melepas' para pensiunan dengan baik.

Risdom berharap PDAM Tirtanadi akan semakin maju dan lebih baik ke depannya.

Setelah pelaksanaan kegiatan bersama para pensiunan, kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng di ruang rapat Lantai II yang dihadiri oleh para kepala divisi, serta staf lainnya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *