HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Walikota Hadiri Lepas Sambut Dandim 0201 Medan

Walikota Medan Bobby Nasution menghadiri acara lepas sambut Dandim 0201/BS. Foto (Diskominfo Medan)

Redaksimedan  : Walikota Medan Bobby Nasution menghadiri acara Lepas Sambut Dandim 0201 Medan dari Kolonel Inf Agus Setiandar kepada Kolonel Inf Hindratno Devidanto.

Kegiatan tersebut digelar pada Jumat malam (29/10/2021) di Ballroom Santika Premiere Dyandra Hotel Medan.

Walikota Medan Bobby Nasution yang hadir bersama Ketua TP PKK Medan Kahiyang Ayu mengungkapkan terima kasih kepada Kolonel Inf Agus Setiandar yang telah bekerja sama dan berkolaborasi mendukung program Pemko Medan serta memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

"Atas nama pribadi maupun atas nama Pemko Medan, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas yang telah kita lakukan bersama untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat kota ini. Mudah-mudahan, moment ini menjadi titik awal mempersatukan kita kembali pada beberapa waktu ke depan dengan tugas kita masing-masing," kata Bobby Nasution.

Bobby menilai, selama bertugas di Kota Medan, Kolonel Inf Agus Setiandar benar-benar menunjukkan dedikasi dan pengabdiannya, termasuk dalam penanganan Covid-19.

“Saya berterima kasih kepada Bang Agus, yang dalam penanganan Covid-19 sangat luar biasa. Kerja kerasnya sangat luar biasa," ujar Bobby Nasution.

Bobby Nasution juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Dandim 0201 Medan kepada Kolonel Inf Hindratno Devidanto.

"Saya ucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf Hindratno Devidanto. Pak Dandim yang baru ini beda-beda tipis dengan saya. Saya juga baru, belum setahun. Mudah-mudahan kita benar-benar bisa memberikan energi baru untuk masyarakat Medan dan tentunya juga dalam program-program yang kita jalankan,” harap Bobby Nasution.

Terkait penanganan pandemi Covid-19, Bobby Nasution, mengajak Kolonel Inf Hindratno untuk bersama-sama menurunkan PPKM di Medan dari Level 2 ke Level 1. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *