HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Walikota Medan Lepas 32 Atlet Peparnas ke Papua

Walikota Medan Bobby Nasution melepas atlet yang akan mengikuti Peparnas di Papua. Foto (Diskominfo Medan)

Redaksimedan : Walikota Medan Bobby Nasution melepas 32 atlet dan 18 pelatih untuk mengikuti Pekan Paralimpik Nasional [Peparnas] di Papua pada 2-15 November 2021.

Pelepasan atlet ini dilakukan Walikota Medan Bobby Nasution sekaligus dengan pembukaan Kompetisi Sepakbola Usia Piala Walikota Medan di Lapangan Sepakbola Cadika Medan Johor, Jumat (29/10/2011).

Dikatakan Bobby Nasution, Kota Medan masih menyumbangkan atlet untuk mengikuti Peparnas mewakili Provinsi Sumut. Tentunya keikutsertaan para atlet ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kota Medan.

"Alhamdulillah Kota Medan masih menyumbangkan 50 persen atlet yang akan berangkat ke Peparnas mewakili Provinsi Sumut. Tentunya ini akan kita jaga dan tingkatkan agar Kota Medan tetap mengirimkan atletnya," Kata Bobby Nasution

Menurut Bobby Nasution, hal yang paling penting adalah bagaimana semangat dalam diri kita tetap terus berkobar, tidak hanya di lapangan tetapi diluar lapangan. Sebab semangat diluar lapangan akan menentukan keberhasilan kita didalam lapangan.

"Pemko Medan terus memastikan para atlet dapat seimbang bagaimana prestasi di dalam lapangan dapat diapresiasi diluar lapangan. Selain memperhatikan para atlet fasilitas maupun sarana olahraga juga akan diperbaiki," Jelas Bobby Nasution.

Kepada seluruh Atlet dan Pelatih Peparnas, Bobby Nasution berpesan agar dapat membuat bangga Kota Medan dan raih prestasi dengan memperoleh medali. Minimal mempertahankan medali yang pernah diraih pada Peparnas di Provinsi Jawa Barat pada tahun 2016.

"Pemko Medan akan memberikan  bonus untuk para atlet yang kembali dari Peparnas membawa medali. Bonus yang diberikan bukan hanya dilihat dari angkanya tetapi ini merupakan motivasi yang diberikan Pemko Medan kepada pada Atlet," kata Bobby.

Kepada peserta Kompetisi Sepakbola Usia Piala Walikota Medan, Bobby Nasution berpesan agar dapat menjaga semangat dilapangan, diluar lapangan khususnya di lingkungan sekolah dan lingkungan keluarga. "Semangat dilapangan juga harus semangat dalam membantu orang tua dan dalam mengikuti pembelajaran di sekolah," Imbuh Bobby Nasution.

Bobby Nasution mengucapkan selamat mengikuti Kompetisi Sepakbola Usia Piala Walikota Medan. Jadikan pertandingan ini untuk mengasah kemampuan dan untuk mengukir prestasi. (RMC)

 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *