HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemko Medan Gelar Bimtek Jabatan Fungsional Analisis Kepegawaian

Kegiatan Bimtek Jabatan Fungsional Analisis Kepegawaian. Foto (Diskominfo Medan)


Redaksimedan
: Pemerintah Kota [Pemko] Medan melalui Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia [BKD&PSDM] menggelar Bimbingan Teknis [Bimtek] Jabatan Fungsional Analisis Kepegawaian.

Kegiatan yang digelar di Hotel Madani Medan, Rabu (3/11/2021) ini dilakukan untuk meningkatkan kompetensi dan kemampuan teknis ASN khususnya Analis Kepegawaian.

Bimtek yang diikuti 120 peserta ini dibuka oleh Walikota Medan Bobby Nasution diwakili Kepala BKD&PSDM Zain Noval.

Dalam Bimtek yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 3 sampai 4 November 2021 ini menghadirkan narasumber dari Kantor Regional VI BKN Medan.

Dikatakan Kepala BKD&PSDM Zain Noval, jabatan fungsional analis kepegawaian adalah jabatan yang diberi tugas, tanggung jawab, wewenang dan hak secara penuh untuk melakukan kegiatan manajemen ASN.

Artinya, kepegawaian dalam pelaksanaan tugasnya harus didasarkan pada disiplin ilmu pengetahuan, metodologi dan teknik analisis tertentu.

"Jabatan fungsional analis kepegawaian mempunyai peranan yang penting dalam melaksanakan manajemen ASN, maka untuk mendukung pelaksanaan manajemen ASN, BKD&PSDM menggelar bimtek ini dengan tujuan dapat meningkatkan kompetensi dan kemampuan teknis analisis kepegawaian," kata Zain.

Kepada para peserta, Zain Noval meminta agar dapat memanfaatkan pertemuan ini untuk dapat menambah ilmu pengetahuan dan wawasan para ASN khususnya Analis Kepegawaian sehingga bisa diterapkan di unit Organisasi masing-masing. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *