HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Walikota Medan Hadiri Pisah Sambut Dandim 0201/Medan

Walikota Medan Bobby Nasution menghadiri pisah sambut Dandim 0201/Medan. Foto (Diskominfo Medan)


Redaksimedan
: Walikota Medan Bobby Nasution memuji dan mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Inf Hindratno Devidanto yang telah berkolaborasi dan mendukung program Pemko Medan dalam menyejahterakan masyarakat kota ini.

Pujian ini disampaikan Bobby Nasution saat menghadiri Pisah Sambut Komandan Kodim [Dandim] 0201/Medan dari Kolonel Inf Hindratno Devidanto kepada Letnan Kolonel Inf Ferry Muzawwad, Selasa malam (22/2/2022) di Ball Room Santika Dyandra Hotel Premiere.

Bobby Nasution yang hadir bersama Ketua TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu Bobby Nasution mengatakan, di tengah pelaksaan tugas pokoknya, Hindratno Devidanto tetap memberikan dukungan maksimal dalam menyukseskan program-program Pemko Medan.

"Atas nama pribadi maupun atas nama Pemko Medan, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas yang telah kita lakukan bersama untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat kota ini," ungkap Bobby Nasution.

Walikota Medan Bobby Nasution berharap bisa terus bekerja sama dengan Kolonel Inf Hindratno Devidanto yang kini menjadi Asisten Operasi Kasdam I/BB untuk menjadikan kota ini tertib dan aman.

Jika ketertiban dan keamanan terjaga, kata Bobby, program pembangunan Kota Medan juga dapat berjalan dengan baik.

"Kami juga berharap Bapak Assop sukses terus di tempat yang baru," harap Bobby Nasution.

Pada acara itu, Bobby Nasution juga mengajak Dandim yang baru Letkol Inf Ferry Muzawwad untuk berkolaborasi dalam upaya menyukseskan program-program Pemko Medan.

Disebutkan Bobby, banyak program menitiberatkan pada keikutsertaan masyarakat. Karena itu dibutuhkan sosialisasi dan suara bersama untuk menjalankan program-program tersebut.

"Terkait penanganan Covid-19, mari kita terus membudayakan penerapan protokol kesehatan dan menggencarkan program vaksinasi," harap Bobby Nasution.

Kegiatan pisah sambut ini berlangsung dalam suasana kekeluargaan, turut juga hadir Forkopimda Kota Medan, Wakil Bupati Deliserdang Ali Yusuf Siregar, Ketua DPRD Kota Medan Hasyim, Sultan Deli XIV Tuanku Sultan Mahmud Lamantjiji Perkasa Alam, dan segenap pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *