HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Anggota DPRD Sumut Azmi Yuli Reses di Desa Kayu Besar Serdang Bedagai

Anggota DPRD Sumatera Utara H Azmi Yuli Sitorus gelar kegiatan reses di Desa Kayu Besar. Foto (ist)

Redaksimedan : Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara H Azmi Yuli Sitorus kembali melakukan reses pada kegiatan Reses II Masa Persidangan III Tahun 2021/2022 di Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara.

Kali ini kegiatan reses digelar di Desa Kayu Besar, Kecamatan Bandar Khalipah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara pada Rabu (9/3/2022) yang diikuti masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, yakni memakai masker.

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat terlihat antusias menyampaikan aspirasinya kepada Anggota DPRD Sumatera Utara H Azmi Yuli Sitorus untuk kemajuan Desa Kayu Besar, salah satunya yang disampaikan terkait peningkatan jalan.

Pada kegiatan reses yang turut dihadiri Plt Kepala Desa Kayu Besar, Sekretaris Kecamatan Bandar Khalipah, UPTD BMBK Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi serta Tim Azmi Yuli Sitorus [AYS[ itu, masyarakat juga menyampaikan aspirasi tentang ketersediaan pupuk untuk lahan pertanian padi dan bantuan lainnya.

Kemudian, warga juga menyampaikan aspirasi terkait jalan desa yang berbatasan dengan Kabupaten Batubara yang memerlukan perbaikan, sehingga menyulitkan warga dalam beraktiftas sehari-hari.

Menanggapi aspirasi masyarakat tersebut, Anggota DPRD Sumatera Utara H Azmi Yuli Sitirus menyampaikan akan membahas aspirasi para masyaraat tersebut pada Laporan Pertanggungjawaban Pemerintah Provinsi pada Mei 2022. “Kita akan bahas dan kordinasikan ke instansi terkait,” kata Azmi Yuli. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *